Arsenal Geser Chelsea Setelah Mengalahkan Watford
Arsenal berhasil mencetak kemenangan atas Watford dalam lanjutan Liga Premier minggu ke 33, Selasa (16/4/2019). Kemenangan tersebut membuat The Gunners mengubah Chelsea di tempat keempat di Liga Premier. Arsenal Geser Chelsea Setelah Mengalahkan Watford

Bermain di Vicarage Road, Arsenal mencapai gol cepat melalui striker Gabon mereka Pierre-Emerick Aubameyang. Gol Aubameyang dimulai dari kiper yang ceroboh, Ben Foster pada menit ke-10.
Setelah satu menit, Watford harus bermain dengan 10 pemain setelah kapten mereka Troy Deeney dikartu merah oleh wasit karena terlihat menyikut Lucas Torreira.
Unggul jumlah pemain, Arsenal kian menguasai permainan. Di menit akhir pertandingan set pertama, upaya penetrasi Alex Iwobi nyaris membuat Arsenal unggul 2-0. Sayangnya usahanya digagalkan oleh bek Watford.
Memasuki set kedua, Unai Emery meningkatkan agresivitas serangan dengan memasukkan Mesut Oezil yang bertukar Lucas Torreira.
Watford mencoba bangun dengan mengubah gaya bermain meski bermain dengan 10 orang. Arsenal juga di tengah set kedua berusaha memperlambat tempo permainan.
Upaya Adam Masina di menit ke-80 hampir membuat Watford menyamakan kedudukan. Untungnya Bernd Leno dengan mudah membaca arah bola.
Kemenangan ini membuat tim London Cannon mengubah posisi Chelsea di peringkat empat gelar Liga Premier dan Manchester United yang turun ke posisi keenam. Sedangkan untuk Watford, posisinya masih tetap di posisi sepuluh besar.
Pos Arsenal Slides Chelsea Setelah Mengalahkan Watford muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link