Bali United kalah lagi dalam pertandingan lanjutan 2019 League Shopee 1 yang disiarkan oleh Indosiar saat memainkan pertandingan tandang ke markas Persela Lamongan, Kamis (18/07). Setelah sebelumnya, tim Prajurit Tridatu gagal memenangkan poin di markas Barito Putera.

Bali United terpaksa menyerah oleh Persela dengan skor mencolok 2-0 di Stadion Surajaya, Lamongan. Adalah Alex Goncalves Dos Santos yang menjadi mimpi buruk tim dari Pulau Dewata.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan faktor cuaca dan kelelahan adalah penyebab kekalahan timnya. Namun, ia tidak memungkiri bahwa Persela bermain lebih baik dari timnya.
"Kami hanya punya tiga hari untuk mempersiapkan tim, mereka enam hari. Ini sangat berbeda dari Persela dan Bali United," kata Teco setelah pertandingan.
"Tetapi sekali lagi kami harus menerima kekalahan, saat lawan bermain lebih baik, kami harus menerima, kami melihat berapa banyak pemain Lamongan yang sangat baik hari ini," katanya.
Teco juga mengakui bahwa Bali United kesulitan mengembangkan permainan. Tim yang berbasis di Stadion I Wayan Dipta juga tidak bisa meluncurkan serangan dan sering kehilangan bola.
"Seperti yang saya katakan, tim lawan memiliki tekanan untuk memiliki nilai yang baik, jadi kami tidak bisa menyerang dengan baik," tambah Teco.
"Tetapi semuanya terjadi setelah gol pertama dari Persela, sebelum para pemain kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tetapi setelah itu kami bermain lebih sedikit," pungkasnya.
Posting Pelatih Bali United Mengakui Persela Playing Better ditampilkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link