Salah satu pemain yang cukup terikat dengan skema default mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, adalah Jorginho. Frank Lampard, yang sekarang menjadi pengganti kapten Italia, berniat untuk memberikan peran baru bagi gelandang itu.

Jorginho menerima banyak kritik bersama dengan kemarahan publik terhadap metode bawaan Sarri sepanjang musim 2018-2019. Mantan pemain Napoli ini dianggap anak emas Sarri sehingga Golo Kante terpaksa memainkan peran lain.
Musim panas ini, Jorginho dikabarkan akan mengikuti langkah-langkah Maurizio Sarri yang memilih untuk bergabung dengan Juventus. Namun kehadiran Miralem Pjanic dan Emre Can membuat Bianconeri tidak tertarik untuk mendaratkan gelandang berusia 27 tahun di Turin.
Sekarang dia harus bekerja dengan Lampard dengan strategi yang tidak terlalu akrab dengannya. Bagaimana tidak, ia sudah bermain selama empat tahun di bawah asuhan Sarri. Lampard sendiri bermaksud & # 39; menghapus & # 39; sisa-sisa Sarriball dengan memberikan peran baru kepada Jorginho.
"Dia bermain di satu posisi dan pelatih telah mempercayainya, itu telah menjadi sesuatu yang sering dibicarakan, mungkin terlalu banyak," kata Lampard seperti dikutip The Express.
"Tapi saya pelatih baru. Saya punya ide baru. Kita dapat beradaptasi dengan lebih mudah dengan cara kita bermain. Saya mungkin meminta sejumlah hal berbeda dari Jorginho, dari N & # 39; Golo Kante, dari Ross Barkley – semuanya dari mereka, "lanjutnya.
Jorginho sendiri adalah pemain yang membuat Lampard tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. Pelatih berusia 40 tahun itu dengan jelas menyebutkan apa yang ia kagumi dari Jorginho, dimulai dengan teknik dan sikapnya di sesi latihan.
"Jorginho adalah pemain yang fantastis. Satu hal yang mengejutkan saya, dari bekerja dengannya dalam sepekan terakhir, bukan hanya kualitas dengan bola, saya sudah melihatnya sejak tahun lalu," tambahnya.
"Kita semua tahu tentang kenyamanan bola dan keberanian untuk menerima bola di area mana pun." Menerima bola di area sempit dan mengatasinya di ruang sempit, dan terus melakukannya terus-menerus adalah tidak normal, "lanjutnya .
"Tapi sikapnya dalam pelatihan berkelas. Dia menyuarakan, berlari, memacu orang-orang di sekitarnya, dia membesarkan orang lain ketika dia merasa bahwa mereka tidak bekerja sesuai dengan yang dia inginkan, saya senang melihatnya," katanya.
Pos Frank Lampard Memberi Peran Baru untuk Jorginho di Chelsea yang ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link