Manchester United gagal merilis Chris Smalling pada hari terakhir jendela transfer musim panas 2019. Kegagalan itu terjadi setelah kesepakatan harga tidak tercapai dengan Everton.

Setelah mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City, dengan harga 80 juta euro, Manchester United dikatakan akan melepaskan bek tengah. Sebab, stok pemain yang dimiliki cukup melimpah.
United memiliki tujuh pemain yang bermain sebagai bek tengah. Beberapa pemain juga dikatakan akan dirilis pada hari terakhir pasar transfer Liga Premier yang jatuh pada Kamis (8/8/2019) kemarin.
Chris Smalling adalah salah satu nama dalam daftar. Dia diperkirakan oleh Everton. Jadi, mengapa perjanjian transfer tidak terjadi?
Seperti dikutip dari The Mirror, Manchester United telah menerima tawaran dari Everton untuk transfer Chris Smalling. Namun, tawaran itu masih di bawah nilai yang ditetapkan United.
Setan Merah hanya bersedia melepaskan Chris Smalling dengan harga 30 juta pound. Di bawah tawaran itu, United akan menolaknya. Itulah yang terjadi dalam kasus Chris Smalling.
Selain itu, masih dari sumber yang sama, United enggan untuk melepaskan Chris Smalling karena mereka masih termasuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. 29 tahun dapat berperan dalam duet Victor Lindelof dan Harry Maguire.
Smalling juga masih sangat dibutuhkan kekuatan, menyusul cedera yang diderita Eric Bailly. Smalling akan menjadi opsi utama jika salah satu dari Maguire dan Lindelof tidak bisa bermain.
Selain dari Chris Smalling, Manchester United juga memilih untuk tidak melepas Phil Jones. Pemain ditembak di Newcastle United pada hari terakhir jendela transfer. Namun, Jones gagal bergerak dari Ols Trafford.
Jones sebelumnya diyakini akan tersingkir dari skuat United pada musim 2019/2020. Sebab, di musim-musim terakhir, kontribusi pemain berusia 27 tahun tidak optimal karena mereka sering menderita cedera.
Manchester United sendiri secara resmi menutup jendela transfer musim panas 2019 dengan membeli tiga pemain. Tiga pembelian Setan Merah adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.
Mempertahankan Post Manchester United Chris Smalling ditampilkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link