Sebuah informasi beredar tentang perburuan gelandang Real Madrid baru. Presiden Real Madrid Florentino Perez dan Zinedine Zidane dilaporkan belum menyetujui pemain mana yang akan mereka kejar di bursa transfer berikutnya.

Sejak musim panas lalu, Real Madrid dikabarkan sedang mencari gelandang baru. Mereka sedang bersiap untuk menggantikan Luka Modric, yang sudah cukup tua di skuad Real Madrid.
Ada sejumlah nama yang terkait dengan skuad Los Blancos musim panas lalu. Tetapi sampai jendela transfer ditutup, tidak ada gelandang mendekati Bernabeu.
ESPN mengklaim bahwa Real Madrid akan melanjutkan perburuan gelandang mereka pada Januari. Tetapi mereka masih belum mengunci target yang ingin mereka dapatkan.
Menurut laporan itu, situasi ini terjadi karena ada perbedaan pendapat antara Florentino Perez dan Zinedine Zidane tentang siapa yang ingin mereka bawa.
Dari sisi Perez, Presiden sudah memiliki kandidat yang cocok untuk timnya. Dia ingin Christian Eriksen menjadi Los Blancos & # 39; playmaker baru.
Selain kualitas yang memenuhi syarat, Perez ingin mengangkut Eriksen karena harganya terjangkau, mengingat kontrak akan berakhir pada musim panas mendatang.
Sementara di pihak Zidane, sang pelatih bersikeras membeli Pogba.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pogba adalah pemain yang disukai Zidane. Dia bahkan secara terbuka mengakui bahwa dia ingin melatih gelandang Manchester United.
Tetapi masalahnya adalah bahwa Pogba memiliki biaya transfer 150 juta Euro sehingga Perez masih ragu untuk menebusnya sebanyak itu.
Real Madrid kini menemukan keseimbangan dalam skuad mereka.
Mereka sekarang memuncaki klasemen EPL dengan 18 poin, unggul dua poin dari Barcelona di tempat kedua.
Pos Florentino Perez dan Zinedine Zidane Pandangan Berbeda tentang Masalah Gelandang Real Madrid Baru muncul pertama di PREDIKSICASH.COM.



Source link